twitter
rss

welcome to my blog. survivors enjoy a dish from this blog Source: http://www.amronbadriza.com/2012/06/cara-membuat-teks-bergerak-di-blog.html#ixzz2GQLHeDcu




 
ALL ABOUT INDONESIA


Tak hanya dijuluki sebagai zambrut katulistiwa, indonesia juga menjadi tanah surga bagi setiap orang.karena keindahan alam maupun keragamanan budaya di setiap sudut wilayah yang terbentang luas.
Bahkan indonesia pun disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lima pulau besar serta pulau-pulau kecil yang mengelilinginya.
Dari berbagai pulau-pulau tersebut masing-masing menyimpan kekayaan dan keanekaragaman suku dan budaya yang sampai saat ini masih terjaga dan tetap dilestarikan.tak hanya populer didalam negeri, bahkan dunia internasionalpun telah mengakui kekayaan budaya indonesia.
Salah satunya pakaian batik yang telah dipatenkan oleh dunia internasional sebagai pakaian tradisional yang berasal dari indonesia.
Tak cukup sampai disitu, indonesia masih memiliki keindahan alam yang menakjubkan, terbukti hewan komodo.spesies asli yang berasal dari pulau NTT (Nusa Tenggara Timur ) telah berhasil menjadi salah satu bagian dari tujuh keajaiban dunia.
Dalam hal Makanan  pun tidak mau ketinggalan untuk menunjukkan cita rasa nusantara yang menbahana.begitupun dengan tarian sampai alat musik tradisional.
Indonesia memang memiliki sejuta keanekaragaman yang menakjubkan.
Bicara tentang kekayaan serta kemahsyuran indonesia memang tak ada habisnya.kita patut bangga terhadap negara surganya dunia ini.
Tak hanya sekedar dibanggakan, tetapi kitapun harus menjaga, mempertahankan serta melestarikannya.
Bukan hanya peran pemerintah dan pejabat-pejabat yang berkuasa atas negara, tetapi seluruh lapisan masyarakat pun ikut andil besar dalam hal ini.
Jangan sampai kebudayaan maupun kekayaan indonesia direbut dan diakui oleh negara lain, seperti halnya yang telah terjadi pada sebelumnya.
cintai tanah air indonesia, karena kita terlahir untuk menjaga dan melestarikan apa yang telah diberikan sang pencipta


0 komentar:

Posting Komentar